Sepasang Kekasih Kompak Curi Motor, Terekam CCTV, Dor!

Sepasang Kekasih Kompak Curi Motor, Terekam CCTV, Dor!
Wakasatreskrim Kompol Ronni Bonic (kemeja putih) menunjukkan barang bukti sepasang kekasih dan rekannya, yang diringkus terkait kasus curanmor, Kamis (17/8). Foto: fir/pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Polrestabes Medan meringkus berhasil meringkus M Arianto alias Ari, 25, dan kekasihnya Nurul Insani alias Nurul, 16, Jumat (18/8).

Keduanya lantaran kompak melakukan aksi pencurian motor di Kota Medan sekitarnya.

Wakasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Ronni Bonic menjelaskan, penangkapan keduanya berawal dari informasi masyarakat dan rekaman CCTV yang diperoleh dari TKP pencurian.

Pencurian itu terjadi sekira pukul 03.30 WIB di Jalan Bunga Mawar No. 62 F Kelurahan Padang Bulan Selayang II Kec Medan Selayang, pada 6 Agustus lalu.

Kasus inipun menjadi viral di media sosial Instagram Medan Talk dan Facebook.

Keduanya dibantu seorang rekannya Suparman alias Amek mendatangi rumah korban dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian, sang pria bersama Amek masuk ke dalam garasi sepeda motor dengan merusak gembok pagar menggunakan obeng yang telah dibawanya.

Pelaku langsung mengambil 2 unit sepeda motor jenis Revo dan Verza. Sementara pelaku Nurul berada di jalan untuk melihat situasi. Setelah berhasil mengambil kedua sepeda motor tersebut para pelaku meninggalkan lokasi.

“Dari informasi dan penyelidikan yang diperoleh, sepasang kekasih itu ditangkap saat berada di sebuah rumah kos Jalan Jermal 15 Medan,” ungkap Bonic.

Polrestabes Medan meringkus berhasil meringkus M Arianto alias Ari, 25, dan kekasihnya Nurul Insani alias Nurul, 16, Jumat (18/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News