Sepertinya Rizieq Ogah Komentari Konflik Nyalla Vs Gerindra

Sepertinya Rizieq Ogah Komentari Konflik Nyalla Vs Gerindra
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Presidium Alumni 212 Ansufri Idrus Sambo menyatakan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab belum mengetahui kisruh antara Partai Gerindra dengan La Nyalla Mattalitti. Ansufri mengatakan, Rizieq yang juga ketua Dewan Pembina Alumni 212 belum tahu soal perseteruan antara Nyalla dengan partai pimpinan Prabowo Subianto itu.

“Sekarang saya belum dapat kabar dari Habib Rizieq. Habib Rizieq belum berikan pernyataan,” kata Ansufri di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1).

Ansufri yang juga mantan ketua Presidium Alumni 212 menduga Habib Rizieq enggan mencampuri urusan tersebut. Sebab, persoalan antara Nyalla dengan Gerindra merupakan urusan pribadi.

“Ini kan urusan kisruh pribadi, jadi Habib (Rizieq) tidak akan masuk dalam kisruh ini. Kami tunggu, kalau ada tanggapan nanti saya sampaikan,” imbuh dia.

Sebelumnya Nyalla mengaku kecewa dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sebab, Prabowo urung memberi rekomendasi ke Nyalla untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim).

Nyalla mengaku dimintai uang mahar yang jumlahnya hingga ratusan miliar. Menurut Nyalla, Gerindra tak mengusungnya di Pilgub Jatim karena tak mampu menyediakan mahar.(mg1/jpnn)

 


Sejauh ini Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab belum menerima kabar tentang perseteruan antara La Naylla Mattalitti dengan Partai Gerindra.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News