Sabtu, 21 April 2018 – 09:09 WIB

Sepertinya Rizieq Ogah Komentari Konflik Nyalla Vs Gerindra

Sabtu, 13 Januari 2018 – 23:06 WIB
Sepertinya Rizieq Ogah Komentari Konflik Nyalla Vs Gerindra - JPNN.COM

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Presidium Alumni 212 Ansufri Idrus Sambo menyatakan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab belum mengetahui kisruh antara Partai Gerindra dengan La Nyalla Mattalitti. Ansufri mengatakan, Rizieq yang juga ketua Dewan Pembina Alumni 212 belum tahu soal perseteruan antara Nyalla dengan partai pimpinan Prabowo Subianto itu.

“Sekarang saya belum dapat kabar dari Habib Rizieq. Habib Rizieq belum berikan pernyataan,” kata Ansufri di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1).

Ansufri yang juga mantan ketua Presidium Alumni 212 menduga Habib Rizieq enggan mencampuri urusan tersebut. Sebab, persoalan antara Nyalla dengan Gerindra merupakan urusan pribadi.

“Ini kan urusan kisruh pribadi, jadi Habib (Rizieq) tidak akan masuk dalam kisruh ini. Kami tunggu, kalau ada tanggapan nanti saya sampaikan,” imbuh dia.

Sebelumnya Nyalla mengaku kecewa dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sebab, Prabowo urung memberi rekomendasi ke Nyalla untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim).

Nyalla mengaku dimintai uang mahar yang jumlahnya hingga ratusan miliar. Menurut Nyalla, Gerindra tak mengusungnya di Pilgub Jatim karena tak mampu menyediakan mahar.(mg1/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar