Serahkan Bantuan ke Warga Pademangan, Kompol Binsar Harap Bisa Ringankan Beban

Serahkan Bantuan ke Warga Pademangan, Kompol Binsar Harap Bisa Ringankan Beban
Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi membagikan bantuan kepada warga Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (11/4). Foto: Polsek Pademangan

jpnn.com, JAKARTA - Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi membagikan bantuan kepada warga Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (11/4).

Sebanyak seratus paket sembako yang dikerjasamakan dengan Club Ruby Prima dan RW 11 Ancol Barat diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

“Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian bagi warga masyarakat untuk meringankan beban sesama dalam memenuhi kebutuhannya,” ujar Binsar dalam keterangan yang diterima.

Perwira menengah Polri itu mengatakan batuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian bagi masyarakat.

“Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian bagi warga masyarakat untuk meringankan beban sesama dalam memenuhi kebutuhannya,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Presiden Lions Club Ruby Club Esty Lawrence berharap dengan adanya pembagian sembako itu dapat memenuhi kebutuhan warga dalam menjalani bulan suci Ramadan.

“Semoga apa yang sudah kami sampaikan tadi dapat memenuhi kebutuhan warga dalam menjalani Ramadan kali ini,” kata dia. (Tan/jpnn)


Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi berharap bantuan bisa meringankan beban warga.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News