Serang Obama, Dikecam Partai

Serang Obama, Dikecam Partai
Sarah Palin. Foto: Internet.
NASHVILLE - Pemilihan Presiden (pilpres) Amerika Serikat yang dimenangi Barack Obama sudah hampir satu setengah tahun berlalu. Tapi, Sarah Palin rupanya belum bisa melupakan kekalahannya. Saat tampil di Konvensi Pesta Teh Nasional di Gaylord Opryland Resort, Nashville, kemarin WIB, mantan pasangan calon presiden Partai Republik John McCain itu dengan bersemangat menyerang kepemimpinan Obama.

"Pemerintahan yang sekarang sungguh boros dan lambat," kata mantan gubernur Negara Bagian Alaska itu di hadapan sekitar seribu audiens, seperti dikutip Associated Press. "Soal stimulus ekonomi, misalnya, apakah Anda merasa terstimulasi atas stimulus (sebesar) USD 787 miliar (sekitar Rp 7.378 triliun)"" katanya.

Di mata mantan ratu kecantikan itu, kebijakan presiden dari Partai Demokrat itu banyak yang ketinggalan zaman. Karenanya, dia berkoar kalau waktu kekuasaan mantan senator Illinos tersebut tak akan lama lagi.

"Amerika harus siap untuk revolusi lainnya," ujar wanita cantik itu dalam pidatonya yang berdurasi 45 menit, tanpa menjelaskan apa yang dimaksud dengan revolusi lainnya tersebut.

NASHVILLE - Pemilihan Presiden (pilpres) Amerika Serikat yang dimenangi Barack Obama sudah hampir satu setengah tahun berlalu. Tapi, Sarah Palin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News