Serena Williams Akui Sedang di Bawah Tekanan

Serena Williams Akui Sedang di Bawah Tekanan
Serena Williams Akui Sedang di Bawah Tekanan

jpnn.com - MIAMI- Serena Williams bakal menjadi salah satu sorotan utama pada Sony Open 2014. Pasalnya, selain sebagai peringkat pertama dunia, Serena juga akan berjibaku di depan publik sendiri.

Nah, hal itu ternyata membuat Serena cemas. Petenis berusia 32 tahun itu mengaku sedang berada di bawah tekanan. Itu tak lepas dari serangkain hasil buruk yang diterima Serena sepanjang 2014.

Hingga kini, Serena belum sekalipun mendapatkan gelar juara turnamen bergengsi pada 2014. Tak heran, Serena akan menjadikan turnamen yang digeber di Crandon Park Tennis Center itu sebagai titik balik.

"Saya menggunakan kondisi, angin dan suhu sebagai keuntungan. Saya sudah menunggu hal ini sejak lama. Saya sangat menyukai para fans dan kesempatan bermain untuk mereka," terang Serena di laman Sky Tennis, Rabu (19/3).

Serena merupakan petenis yang sangat akrab dengan Sony Open. Hingga kini, Serena sudah mengoleksi enam gelar. Langkah Serena akan dimulai ketika menantang Yaroslava Shvedova pada babak pertama, Kamis (20/3) besok.

"Sangat senang bisa kembali ke tempat ini. Ini adalah rumah saya. Saya merasa di rumah. Namun, ada banyak tekanan ketika Anda memasuki lapangan," tegas Serena. (jos/jpnn)


MIAMI- Serena Williams bakal menjadi salah satu sorotan utama pada Sony Open 2014. Pasalnya, selain sebagai peringkat pertama dunia, Serena juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News