Sering Berjalan saat Tidur, Balita Tewas Terjerat Tali

Sering Berjalan saat Tidur, Balita Tewas Terjerat Tali
Sering Berjalan saat Tidur, Balita Tewas Terjerat Tali
SEORANG bocah perempuan yang berusia 4 tahun bernama Tegan Hancox, tewas mengenaskan akibat kecelakaan tak terduga di rumahnya di kota Tile Hill, Coventry, Inggris Kamis (5/4) kemarin. Diduga, kematian diakibatkan kebiasaan balita malang itu berjalan sambil tidur.

Tegan ditemukan tercekik tali tas dan tergantung di tempat tidurnya. Harian The Sun edisi Jumat (6/4) melaporkan, kakak korban yang bernama Channelle merupakan orang pertama yang menemukan jasad Tegan.  Kala itu, Channelle yang berusia 7 tahun itu hendak membangunkan tegan. Sayang, Channelle justru menemukan Tegan sudah tergantung beberapa sentimeter di udara.  

 

Tegan pergi tidur malam sebelumnya sambil memakai tas favoritnya bergambar tokoh kartun Hello Kitty. Diduga, dia mencoba turun dari tempat tidur dalam keadaan tak sadar dan tali tasnya tersangkut di pembatas tempat tidur.

 Becky, ibu Tegan mengatakan bahwa  anaknya terkadang suka berjalan sambil tidur.  “Ini sungguh suatu kecelakaan yang aneh,” ungkap wanita yang terpaksa harus menunda upacara pernikahannya yang kedua karena kejadian tragis ini.(ara/jpnn)

SEORANG bocah perempuan yang berusia 4 tahun bernama Tegan Hancox, tewas mengenaskan akibat kecelakaan tak terduga di rumahnya di kota Tile Hill,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News