Sesmenpora Rapat Khusus dengan BPK Soal Ini

Sesmenpora Rapat Khusus dengan BPK Soal Ini
Sesmenpora Gatot. S Dewa Broto memimpin rapat bersama Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) di Lantai 3, Kantor kemenpora, Jakarta. Foto : Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Sesmenpora Gatot. S Dewa Broto memimpin rapat bersama Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) di Lantai 3, Kantor kemenpora, Jakarta, Jumat (20/9).

Adapun pembahasannya yakni pemeriksaan pendahuluan atas pengelolaan dan pertanggungjawaban belanja barang 2018-2019 pada Kemenpora.

"Hari ini kami kedatangan tamu dari tim BPK karena beberapa hari kedepan akan berlangsung pemeriksaan pendahuluan tentang pengelolaan belanja barang yang ada di Kemenpora, khususnya yang telah berlangsung untuk 2018-2019," kata Sesmenpora.

Pada kesempatan ini, hadir sejumlah pejabat mulai dari eselon I, II, III, IV, serta beberapa staf. Ini bertujuan untuk menyamakan persepsi.

Kemudian, Sesmenpora juga meminta jajaran staf untuk menyiapkan segala hal dengan baik."Kami kumpulkan ini, dengan harapan ada persamaan persepsi, apa yang harus disiapkan menjelang pemeriksaan ini. Kami sampaikan harus segera ini," jelas Sesmenpora.

Lebih lanjut, Sesmenpora berharap kepada jajaran, jika ada kendala dalam prosesnya agar segera disampaikan untuk didiskusikan.

"Kami sampaikan agar pemaparan nantinya bisa disampaikan dengan baik. Jika ada kendala jangan ditutupi, sampaikan saja kendalanya. Mudah-mudahan, kita ada kemajuan terus lebih baik," jelas Sesmenpora.(adv/jpnn)

Sesmenpora juga meminta jajaran staf untuk menyiapkan segala hal dengan baik dalam rapat dengan BPK.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News