Set Me Free, Warna Baru dari Ben Sihombing

Set Me Free, Warna Baru dari Ben Sihombing
Ben Sihombing. Foto: emotion

jpnn.com - SATU lagi pendatang baru penyanyi solo datang ke belantika musik Tanah Air. Ben Sihombing namanya. Pemilik nama lengkap Christopher Ben Joshua Sihombing itu baru merilis single perdana bertajuk 'Set Me Free'.

"Lagu tersebut menceritakan tentang arti sebuah ikatan yang diinterpretasikan sebagai pernyataan atas sebuah hubungan kuat di dalam kehidupan manusia yang hanya relatif singkat," ujar Ben, Jumat (15/4).

Di single ini, Ben menyajikan suatu warna pop folk ballad yang tidak banyak menggunakan instrumen. Hanya gitar yang ia mainkan mengiringi lagu yang bernuansa sendu ini. 

"Single ini nantinya yang akan merepresentasikan bagaimana saya mengambil jalur musik yang akan dimainkan dan ditawarkan kepada pencinta musik Tanah Air," kata Ben.

Dalam single tersebut, Ben yang juga adik kandung dari musisi Petra Sihombing tersebut ingin menciptakan kesan easy on ears dan lights, serta direct statement yang menjadi tujuan dari lagu ini.

Ben, yang juga kerap terlibat dalam pembuatan lagu-lagu sang kakak Petra Sihombing, mengatakan bahwa tema simplicity yang dia bawa dalam menciptakan lagu-lagu, memberikan sentuhan yang bersifat hidup dan natural.

“Saya ingin orang enggak hanya mendengarkan lagunya doang tapi juga ingin mereka merasakan perasaan gue saat itu yang coba disampaikan lewat lagu,” tutur Ben. (adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News