Setara Ronaldo dan Messi, Griezmann Sedang Balas Dendam

Setara Ronaldo dan Messi, Griezmann Sedang Balas Dendam
Antoine Griezmann membuktikan diri di Euro 2016. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-DENIS - Antoine Griezmann jadi buah bibir sepanjang pagelaran Euro 2016 lewat gelontoran golnya bersama timnas Prancis. Rekan setimnya, Bacary Sagna menyebut penggawa Atletico Madrid itu seakan tengah menunjukkan aksi balas dendam termanis.

Balas dendam yang dimaksud adalah pembuktian kepada akademi sepak bola klub di Prancis yang sempat menolaknya gara-gara tubuhnya dianggap terlalu kerempeng. Padahal, kini Griezmann dianggap setara dengan dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Antoine bagi saya, berada sejajar dengan Ronaldo dan Messi. Ini seperti sebuah balas dendam setelah akademi di Prancis memilih tak merekrutnya," ujar Sagna kepada situs resmi UEFA.

"Dia bekerja keras untuk sampai seperti ini dan layak atas pencapaiannya," lanjut defender berusia 33 tahun itu. Setelah kegagalan bersama Atletico di final Liga Champions 2015-16, Griezmann memang tampak bersemangat untuk menebusnya.

Hingga saat ini dia bertengger di urutan teratas daftar top skorer Euro 2016 dengan enam gol. Sulit rasanya bagi pesaing terdekat, Ronaldo untuk melewatinya karena perlu quat-trick di final yang mempertemukan Portugal kontra Prancis. (feb/JPNN)


SAINT-DENIS - Antoine Griezmann jadi buah bibir sepanjang pagelaran Euro 2016 lewat gelontoran golnya bersama timnas Prancis. Rekan setimnya, Bacary


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News