Setneg Jamin Paspampres Tak Digaji Dua Instansi

Setneg Jamin Paspampres Tak Digaji Dua Instansi
Setneg Jamin Paspampres Tak Digaji Dua Instansi
JAKARTA - Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Lambock V. Nahattands menjamin tidak ada double anggaran untuk gaji maupun fasilitas bagi Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Ia beralasan, Sekretariat Negara tidak membiayai gaji Paspampres.

"Di dalam anggaran Sekretariat Negara tidak ada pembiayaan buat Paspampres. Kalaupun ada, itu khusus untuk pengamanan presiden saja," kata Lambok di hadapan rapat kerja Komisi II DPR di Jakarta, Kamis (11/10).

Pernyataan Lambock itu untuk menanggapi anggota Komisi II DPR, Salim Mengga, yang menanyakan apakah dalam penyusunan anggaran untuk Paspampres sudah berkoordinasi dengan Mabes TNI. Salim beralasan, koordinasi itu diperlukan agar tidak terjadi tumpang tindih anggaran.

"Kan pemborosan namanya kalau di Mabes, Paspampresnya sudah dibiayai, di Setneg juga. Jadi harus ada saling koordinasi," tegasnya.

JAKARTA - Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Lambock V. Nahattands menjamin tidak ada double anggaran untuk gaji maupun fasilitas bagi Pasukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News