Sewot Dibilang Si 'Pirang' Bodoh

Sewot Dibilang Si 'Pirang' Bodoh
PARIS HILTON. Pewaris tahta bisnis jaringn hotel 'Hilton' ini meamang doyan berpenampilan seksi dan seronok. Namun, ia mengaku risih jika penampilannya itu dinilai bodoh.
KOMENTAR miring yang kerap ditambatkan kepada Paris Hilton mulai membuatnya gerah. Saat premier film dokumenter yang mengisahkan hidupnya, Paris, Not France, Hilton menyatakan bahwa dirinya tidak bodoh, apalagi bertingkah seperti pelacur. "Apa yang Anda lihat di depan kamera adalah karakter yang saya ciptakan,"tegas salah seorang pewaris jaringan Hotel Hilton tersebut.

 

Dirinya tidak bermasalah dengan karakter itu. "Saya mendapatkan banyak kontrak dan sudah pasti uang dengan karakter tersebut,"sambung Hilton di Los Angeles Kamis (23/7). "Namun, saya tidak ingin orang berpikir bahwa saya adalah gadis berambut pirang beruntung yang bodoh," cetusnya.

 

Tetapi, Hilton tidak memungkiri bahwa citranya sudah rusak saat video adegan ranjang dirinya dengan mantan kekasih, Rick Salomon, tersebar luas. ?Idola saya adalah Putri Diana dan wanita-wanita kuat lain. Tetapi, saya tahu saya tidak bisa seperti mereka,? ulasnya. "Saya ingin punya keluarga. Saya ingin hidup normal. Saya ingin bahagia," tambahnya seperti dikutip E! Online kemarin (24/7).

 

Meski demikian, dirinya tidak terlalu pusing mengenai mimpi-mimpinya. Yang dia banyak pikirkan adalah bagaimana menghapus pikiran orang bahwa dia pelacur. "Mereka mengatakan sesuatu yang tidak saya lakukan dan bukan saya. Itu yang saya kerap pikirkan," tegas kakak desainer Nicky Hilton itu. 

 

KOMENTAR miring yang kerap ditambatkan kepada Paris Hilton mulai membuatnya gerah. Saat premier film dokumenter yang mengisahkan hidupnya, Paris,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News