JPNN.com

Sharapova Jadi Sasaran Teror

Rabu, 03 Desember 2008 – 06:25 WIB Sharapova Jadi Sasaran Teror - JPNN.com
BERNIAT menikahi, malah terancam masuk bui. Setidaknya, itulah yang dialami warga Wisconsin, Leonard Taylor. Dia harus menjalani proses hukum karena ingin menikahi petenis jelita Maria Sharapova. Lha kok, apes banget?

Jelas saja. Sebab, dia berkata akan menyunting gadis asal Rusia itu sekaligus mengancam akan membunuh Sharapova beserta seluruh keluarganya. Ancaman tersebut disampaikan melalui telepon dan pesan-pesan di mailbox. Gara-gara itu, polisi menangkapnya Jumat lalu (28/11). Mulai Senin (1/12) dia menjalani sidang.

Taylor ditangkap berdasar laporan Kepala Divisi Universitas Wisconsin Barry Alvarez. Sebab, ternyata, teror melalui telepon itu tidak hanya dilancarkan Taylor kepada Sharapova, tapi juga kepada Alvarez. Pria itu dulu merupakan kepala pelatih tim football kampus. Taylor menjadi salah satu defender andalannya.

"Kami memutuskan untuk menahannya karena peringatan kami tidak dia hiraukan. Ya, kami sudah pernah mengingatkan dia untuk menghentikan aksi teror itu," jelas juru bicara kepolisian Wisconsin seperti dilansir AFP.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...