Sherina Kurangi Aktivitas Panggung

Sherina Kurangi Aktivitas Panggung
MENGURANGI - Sherina dalam salah satu penampilannya di atas panggung, beberapa waktu lalu. Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Di saat sejumlah artis berlomba mencari pundi-pundi uang di bulan puasa ini, penyanyi muda Sherina Munaf justru mengurangi aktivitasnya. "Aku sedikit mengurangi kegiatan yang padat," tukasnya di Studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Menurut Sherina, di bulan puasa ini dirinya ingin menunaikan ibadah puasa dengan sempurna. Sebab puasa sebelumnya, dirinya sempat kecolongan lantaran aktivitasnya yang cukup padat. "Tahun kemarin memang padat banget. Makanya aku sempat bolong puasa," papar anak kedua dari tiga bersaudara, buah hati pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani itu.

Bintang film Petualangan Sherina itu pun mengaku langkahnya ini juga karena ingin istirahat dan menyelesaikan proyek film terbarunya. "Cuma istirahat saja. Ini benar karena kecapekan saja. Lihat, suaraku lagi serak," tutur Sherina dengan santai.

Sherina mengaku, lantaran bulan puasa, bawaannya selalu haus dan dehidrasi. Makanya waktu berbuka dan sahur, dia pun tak pernah ketinggalan mengkonsumsi suplemen vitamin. "Buat jaga stamina. Aku ada tambahan minum vitamin C, Omega 3, jus buah, (serta) air putih yang banyak dan sayur," pungkas pelantun tembang Cinta Pertama dan Terakhir itu. (ash/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Habiskan Waktu untuk Mengaji

JAKARTA - Di saat sejumlah artis berlomba mencari pundi-pundi uang di bulan puasa ini, penyanyi muda Sherina Munaf justru mengurangi aktivitasnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News