Si Ngeri-Ngeri Sedap Itu Akhirnya Dibui

Si Ngeri-Ngeri Sedap Itu Akhirnya Dibui
Sutan Bathoegana. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Komisi VII DPR, Sutan Bathoegana akhirnya mengenakan rompi oranye yang menjadi seragam tahanan KPK. Ya, KPK telah resmi menahan politikus Partai Demokrat itu di Rutan Salemba, Jakarta mulai hari ini, Senin (2/2).

"SBG (inisial Sutan) ditahan di Rutan Salemba untuk 20 hari ke depan," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi.

Sutan sekitar pukul 9.40 WIB tadi datang ke Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan. Pemeriksaan tersebut merupakan yang kelima baginya. Ia baru keluar sekitar pukul 18.48 WIB dengan mengenakan rompi oranye dan dikawal petugas.

Tidak ada sepatah katapun keluar dari politikus "ngeri-ngeri sedap" itu. Ia langsung menuju mobil yang membawanya ke Rutan Salemba.

Untuk diketahui, Sutan telah delapan bulan menyandang status tersangka kasus dugaan suap penetapan APBNP 2013 di Kementerian ESDM oleh Komisi VII DPR. Ia diduga menerima suap dari pejabat Kementerian ESDM. (dil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Komisi VII DPR, Sutan Bathoegana akhirnya mengenakan rompi oranye yang menjadi seragam tahanan KPK. Ya, KPK telah resmi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News