Siapa pun Penantang Ahok, Kader NasDem di Bawah Tetap All-Out

Siapa pun Penantang Ahok, Kader NasDem di Bawah Tetap All-Out
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Basuki T Purnama alias Ahok masih belum punya pendamping untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Padahal, sudah ada Partai NasDem, Golkar dan Hanura yang siap mengusung gubernur incumbent itu pada pilkada di ibu kota negara tahun depan.

Namun, kader Partai NasDem di bawah tetap siap mendukung siapa pun yang bakal terpilih menjadi calon wakil gubernur mendampingi Ahok. Sekretaris DPD Partai NasDem Jakarta Pusat, Silvia Devi Soembarto mengatakan, banyak pilihan tentang sosok yang bisa mendampingi Ahok.

Namun, Silvia memastikan belum adanya figur cawagub pendamping Ahok karena orang nomor 1 di Pemprov DKI itu memang terus berusaha memilih sosok terbaik. “Tentu Pak Ahok akan memilih sosok best of the best yang bisa bekerja sama untuk mengimbangi pola kerja beliau jika kelak terpilih,” ujar Silvia, Rabu (10/8).

Ia menambahkan, Partai NasDem memang partai pertama yang memutuskan mengusung Ahok. Namun, Silvia memastikan partainya tak akan merecoki Ahok  dalam memilih calon pendamping di Pilkada DKI.

Silvia menambahkan, kini fokusnya justru pada upaya pemenangan Ahok. Sebab, siapa pun yang akan menjadi penantang Ahok di pilkada nanti tetap tak bisa diremehkan.

Karenanya NasDem terus menjalin komunikasi dengan relawan pendukung Ahok dan partai lain yang siap menjai pengusung. Mesin partai pun terus bergerek demi memuluskan pencalonan Ahok.

“Siapa pun penantang Ahok di Pilkada DKI nanti, kami tidak akan meremehkan lawan. Mesin-mesin partai dari masing-masing partai pendukung sudah di panaskan, mulai dari tingkat provinsi sampai kelurahan,” pungkasnya.(ara/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News