Mantan Wagub DKI: Berarti Musuh Ahok Banyak

Mantan Wagub DKI: Berarti Musuh Ahok Banyak
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto menilai, koalisi yang dibangun tujuh partai dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur DKI Jakarta cukup baik. 

Menurutnya, paling tidak nantinya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki musuh yang cukup banyak saat maju sebagai cagub DKI.

"Ya bagus, menunjukkan itu kan sebenarnya mau melawan Ahok, berarti musuh Ahok banyak," ujar Prijanto pada diskusi yang digelar Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di Gedung Joang 45, Jakarta, Rabu (10/8).

Selain memperlihatkan musuh Ahok cukup banyak, Koalisi Kekeluargaan kata Prijanto juga cukup baik. Mengingat hasil survei SMRC beberapa waktu lalu memperlihatkan masih terdapat 54,4 persen masyarakat Jakarta yang belum menentukan pilihan, terkait sosok yang akan dipilih dalam pelaksanaan pilkada DKI Jakarta. 

"Hasil hasil suvei SMRC ( Saiful Mujani Research and Consulting,red) 54,4 persen belum menentukan pilihan. Maknanya, itu juga enggak akan pilih Ahok, karena yang milih Ahok kan sudah milih," ujar Prijanto.

Prijanto menilai, dengan dibangunnya Koalisi Kekeluargaan maka akan muncul nama tokoh yang paling tepat untuk memimpin Jakarta ke depan.(gir/jpnn)


JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto menilai, koalisi yang dibangun tujuh partai dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News