Siapa yang Bakal Tereliminasi Duluan?

Siapa yang Bakal Tereliminasi Duluan?
MISI - Salah satu sesi latihan tim Yunani, di Northwood School, Durban, Selasa (15/6) lalu. Foto: AFP Photo/Aris Messinis/FIFA.com.
BLOEMFONTEIN - Yunani atau Nigeria bisa jadi menjadi negara pertama yang akan tereliminasi dari ajang Piala Dunia (PD) 2010. Itu jika dalam pertandingan malam nanti (siaran langsung RCTI pukul 21.00 WIB), salah satu tim ada yang kalah. Pasalnya, di pertandingan pertama, kedua tim menelan kekalahan. Yunani dipermalukan wakil Asia, Korsel 2-0, sedangkan Nigeria kalah tipis 0-1 dari Argentina.

Makanya kini, kedua tim dipastikan bakal bermain habis-habisan di laga krusial ini. Bila sukses mendapatkan poin, otomatis akan memperpanjang nafas kedua tim di PD Afsel.

Demi menyongsong partai penting ini, Nigeria pun diberitakan membuat persiapan khusus. Sejak kalah dari Argentina, Sabtu (12/6) lalu, tim berjuluk Elang Super itu melakukan latihan tertutup di kawasan Indian Ocean. Sementara, jelang menghadapi Yunani malam nanti, Nigeria pun mendapat suntikan berharga, dengan pulihnya fullback Taye Taiwo.

:TERKAIT Striker Nigeria, Peter Odemwingie, menyatakan bahwa penampilan timnya saat melawan Argentina menumbuhkan kepercayaan diri kepada semua pemain. "Saya senang dengan penampilan kami saat melawan salah satu tim terbaik dunia (Argentina). Saya kira kami sudah menunjukkan jika kami punya  potensi, dan berpeluang melaju lebih jauh," ujar Odemwingie, seperti dilansir situs FIFA.

BLOEMFONTEIN - Yunani atau Nigeria bisa jadi menjadi negara pertama yang akan tereliminasi dari ajang Piala Dunia (PD) 2010. Itu jika dalam pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News