Siapkan Orasi untuk Beberkan Capaian SBY di Pemerintahan

Siapkan Orasi untuk Beberkan Capaian SBY di Pemerintahan
Siapkan Orasi untuk Beberkan Capaian SBY di Pemerintahan

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini Partai Demokrat (PD) akan mengawali kampanye terbuka di Magelang, Jawa Tengah. Dalam kampanye akbar yang akan digelar di Lapangan Pujon, Borobudur, Magelang itu, PD akan menampilkan sejumlah juru kampanye tingkat nasional dan daerah.

Salah satu jurkam tingkat nasional yang akan ditampilkan PD adalah Pramono Edhie Wibowo. Rencananya, anggota Dewan Pembina PD itu akan berorasi di puluhan ribu simpatisan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono.

Pramono mengatakan, dirinya sudah menyiapkan materi orasi. "Orasi politik besok adalah orasi dalam kampanye pemilu pertama yang saya lakukan," katanya melalui Media Center Pramono Edhie, Minggu (16/3).

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) yang kini ikut konvensi calon presiden di PD itu akan membeber capaian-capaian pemerintah selama hampir 10 tahun kepemimpinan SBY di pemerintahan. Pria yang mengaku lebih senang disapa dengan panggilan Mas Edhie itu menegaskan, kemajuan-kemajuan yang dicapai selama pemerintahan SBY merupakan fakta yang tak bisa dipungkiri.

“Pembangunan dan pertumbuhan yang telah dicapai selama 10 tahun pemerintahan SBY itu capaian yang nyata. Bahkan telah diakui dunia internasional,” pungkasnya.(jpnn)


JAKARTA - Hari ini Partai Demokrat (PD) akan mengawali kampanye terbuka di Magelang, Jawa Tengah. Dalam kampanye akbar yang akan digelar di Lapangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News