Siapkan Rp1,2 M untuk Seleksi CPNS

Siapkan Rp1,2 M untuk Seleksi CPNS
Siapkan Rp1,2 M untuk Seleksi CPNS
TASIK – Pemerintah Kota Tasikmalaya sudah mempersiapkan diri untuk pelaksanaan penerimaan CPNS yang tahapannya dimulai bulan ini. Selain soal anggaran, yang sudah disiapkan adalah universitas yang akan diajak kerjasama.

Khusus untuk anggaran, sudah disahkan dalam Kebijakan Umum Anggaran Perubahan APBD 2010 serta Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS). “Sudah disahkan anggarannya tinggal menunggu di RAPBD (Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara, red),” sahutnya. ”Minggu depan akan dimasukan ke perubahan 2010. Jadi tinggal mengetuk palu,” terang Ketua Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya Ir Hendro Nugraha MP kemarin.

Kesiapan anggaran ini sesuai perintah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN&RB) agar daerah menganggarkan di APBD masing-masing untuk biaya seleksi CPNS.

Dijelaskan politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini, sebelumnya, pemkot menganggarkan untuk penerimaan CPNS tahun 2010 sebesar Rp 580 juta, kemudian mengajukan lagi sebesar Rp 168 juta. Tetapi hal itu masih kurang. Sehingga dibahas kembali untuk penambahan anggaran yang akhirnya mencapai Rp 1,2 miliar. “Jadi anggaran itu disesuaikan dengan kebutuhan yang ada,” ujarnya.

TASIK – Pemerintah Kota Tasikmalaya sudah mempersiapkan diri untuk pelaksanaan penerimaan CPNS yang tahapannya dimulai bulan ini. Selain soal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News