Simak Pengakuan Wanita Tajir Pengguna Jasa Gigolo Timteng Itu

Simak Pengakuan Wanita Tajir Pengguna Jasa Gigolo Timteng Itu
Sarah, wanita pengguna jasa gigolo Timur Tengah di Batam. Foto: Dalil Harahap/Batam Pos/JPG

jpnn.com - BATAM - Selain muncikari, Satreskrim Polresta Barelang juga berhasil membekuk Sarah, 30, wanita tajir pengguna jasa gigolo asal Timur Tengah.

Kepada penyidik, Sarah membeberkan bagaimana Sarah bisa bertemu dan menikmati jasa Jhansen, sang gigolo, imigran yang sedang mencari suaka itu.

Dari pengakuannya, Sarah mengenal Jhansen di salah satu aplikasi chating smartphone pada awal tahun 2016. Perkenalan mereka berlanjut dengan pertemuan di salah satu lokasi fitness di apartemen kawasan Nagoya.

“Dari Jhansen saya juga mengenal Bonny. Dan saya pernah mengirimkan uang kepada Bonny,” ujar Sarah seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), Minggu (11/9)

Sarah mengaku sengaja mem-booking Jhansen untuk memenuhi kebutuhan seksualnya.

Janda beranak satu ini bahkan membiayai kehidupan Jhansen, seperti biaya makan dan biaya hotel. “Semuanya saya yang bayar. Tapi sekali berhubungan saya berikan uang sejuta,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, Sarah dan Bonny diringkus aparat Satreskrim Polresta Barelang di salah satu apartemen kawasan Nagoya, Sabtu dini hari (10/9)

Sementara gigolo yang dijual sang muncikari bernama Jhansen masih tergolong anak di bawah umur.

BATAM - Selain muncikari, Satreskrim Polresta Barelang juga berhasil membekuk Sarah, 30, wanita tajir pengguna jasa gigolo asal Timur Tengah. Kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News