Singkirkan MU, Robben Akui Sempat Bermain Tanpa Arah

Singkirkan MU, Robben Akui Sempat Bermain Tanpa Arah
Arjen Robben mencetak satu gol dan satu assist saat menghadapi Manchester United pada Leg I Perempat Final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB. Foto: FCBayern

jpnn.com - MUNCHEN -- Bayern Munchen makin dekat untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions. Itu setelah Bayern Munchen mengalahkan MU di Leg II Perempat Final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Manchester United sempat membuka asa di menit 57 ketika berhasil unggul terlebih melalui tendangan spektakuler Patrice Evra. Namun saat pendukung MU masih bersorak, Munchen sudah bisa menyamakan kedudukan dua menit kemudian lewat Mario Mandzukic.

Thomas Mueller kemudian membawa Munchen unggul 2-1 di menit 68. Sebelumnya, pemain Timnas Jerman itu memanfaatkan umpan silang Arjen Robben dengan sempurna.

Delapan menit berselang, Bayern Munchen menggandakan keunggulan lewat Robben. Kali ini, aksi individu Robben coba dihentikan Nemenja Vidic. Tapi justru Vidic yang ikut berperan atas gol ini ketika tendangan Robben yang hendak diblok membentur kakinya dan masuk ke gawang sendiri.

Usai pertandingan Arjen Robben mengakui sempat bermain buruk dan tanpa arah, terutama di 10 menit pertama babak kedua. Hal itu membuat MU sempat unggul, meski kemudian mencetak tiga gol balasan.

"Kami sangat lambat tampil tanpa arah di 10 menit pertama Liga Champions. Harusnya hal ini tidak boleh terjadi di Liga Champions," kata Robben seperti dilansir BBC. (abu/jpnn)


MUNCHEN -- Bayern Munchen makin dekat untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions. Itu setelah Bayern Munchen mengalahkan MU di Leg II Perempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News