Siska Dianiaya Lima Wanita

Siska Dianiaya Lima Wanita
Siska Dianiaya Lima Wanita
BENGKULU - Siska Ayu (20) seorang mahasiswi yang tinggal di RT 3/6 No 61 Kelurahan Anggut Dalam harus babak belur setelah dihajar lima orang wanita, inisial Ni, No, En, Ke, Bu. Tidak terima dengan perlakuan kasar tersebut, Siska memperkarakan kelimanya ke pihak kepolisian.

Mahasiswi ini dituduh oleh kelima terlapor telah melakukan pencurian pakaian dalam, bahkan tidak hanya itu kelimanya juga menyebut jika pelapor adalah wanita nakal. Tidak terima dengan tuduhan tersebut selanjutnya Siska mendatangi kontrakan kelimanya tersebut guna mempertanyakan tuduhan terhadap pelapor.

Namun setibanya dikontrakan tersebut, bukannya menjelaskan. Salah satu terlapor langsung menarik pelapor dan langsung melayangkan pukulan ke arah pelapor, selanjutnya, kelima terlapor tersebut langsung mengeroyok pelapor dengan memukul kepala dan dada pelapor. Akibat kejadian tersebut Siska mengalami sakit di kepala dan dada, serta perut korban merasa mual dan mau muntah. Siska langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Heri Wiyanto, SH membenarkan laporan yang telah dibuat pelapor tersebut, dijelaskannya bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan petugasnya. "Laporan sudah kami terima, dan kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit, selanjutnya kami akan meminta keterangan beberapa saksi yang menyaksikan kejadian tersebut," kata Heri. (zie)
Berita Selanjutnya:
Pengacara Pukuli Hakim

BENGKULU - Siska Ayu (20) seorang mahasiswi yang tinggal di RT 3/6 No 61 Kelurahan Anggut Dalam harus babak belur setelah dihajar lima orang wanita,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News