Siswa Baru Jadi Korban Pembunuhan

Siswa Baru Jadi Korban Pembunuhan
Siswa Baru Jadi Korban Pembunuhan
BANDARLAMPUNG – Pihak berwenang akhirnya mengidentifikasi mayat remaja laki-laki yang ditemukan tergeletak di parit Jl. Ir. Sutami Km 16, Sindangsari, Tanjungbintang, Lampung Selatan, Rabu (25/7).

Mayat tersebut teridentifikasi bernama Muhammad Alkendi (19), warga Desa Wayurang, Kalianda, Lampung selatan. Alkendi merupakan siswa kelas XII IPA I SMAN 5 Bandarlampung.

’’Dia (Alkendi, Red) merupakan siswa baru di sekolahan ini. Dirinya di sekolah ini belum ada satu bulan lantaran baru masuk awal tahun pelajaran kemarin. Tapi secara sepintas, saya menilai dia anak yang baik dan tak neko-neko,’’ ujar Ateng Sunjaya, wakil Kabid Kesiswaan SMAN 5 Bandarlampung, kemarin.

Selama menuntut ilmu di SMAN 5, Alkendi tinggal di rumah kakeknya di Kelurahan Kaliawi, Tanjungkarang Pusat. ’’Sehari-hari, dia pergi ke sekolah menggunakan sepaeda motor matic,’’ ujar Ateng. 

BANDARLAMPUNG – Pihak berwenang akhirnya mengidentifikasi mayat remaja laki-laki yang ditemukan tergeletak di parit Jl. Ir. Sutami Km 16, Sindangsari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News