Siswi SMA Digilir Tiga Pemuda, Modusnya Ancam Bunuh Pacar

Siswi SMA Digilir Tiga Pemuda, Modusnya Ancam Bunuh Pacar
Para pelaku saat berada di Mapolsek Saribudolok, diapit Kapolsek Saribudolok AKP Binsar Pakpahan dan anggota. Foto: metrosiantar

jpnn.com, SIMALUNGUN - Seorang gadis berinisial YRG, 17, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan tiga pemuda pada Jumat (29/6) sekira pukul 23.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi di sebuah gubuk yang berada di perladangan cabai, Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun.

Awalnya, cewek berusia 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA ini, ketakutan saat pelaku mengancam akan membunuh pacarnya.

Oleh karena itu, YRG setuju saat dijemput FJS, salah satu pelaku dari rumahnya. FJS sudah diamankan bersama ZP.

Selanjutnya, pelaku FJS (18) membawa ke gubuk dimana tiga rekannya sudah menunggu. FJS melakukan untuk pertama kali, setelah itu ZP (23) dan terakhir AKK.

Sedangkan JD (20) diduga bertugas sebagai pemantau situasi keadaan di sekitar TKP.

FJS (18) warga Simpang Hinalang, Nagori Hinalang, Kecamatan Purba. ZP warga Jalan Besar Kabanjahe, Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silimahuta.

Selanjutnya AKK warga Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silimahuta, dan JD warga Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silimahuta.

Seorang gadis berinisial YRG, 17, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan tiga pemuda pada Jumat (29/6) sekira pukul 23.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News