Siswi SMP Diperkosa Teman Facebook

Siswi SMP Diperkosa Teman Facebook
Siswi SMP Diperkosa Teman Facebook
SUBUSSALAM--Gara-gara tergiur janji dibelikan HP baru, seorang siswi SMP di Lae Ikan kehilangan perawan.  Ia diperkosa teman facebook yang baru dikenalnya. Korban dipaksa berhubungan intim, ketika bertemu di areal kebun warga. Perbuatan ini terbongkar saat tersangka mengantar si gadis ke rumah, lalu bertemu orangtuanya. Tak senang anak dipulangkan terlalu malam, keduanya pun terlibat baku hantam. Selanjutnya pelaku cabul tersebut diserahkan ke polisi.  

Dalam keterangan dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), Minggu (5/5) siang, melalui Kapolsek Penanggalan AKP. Budimansyah membenarkan tersangka sudah diringkus.

"Kami sudah menerima laporan dari orang tua Kembang (16)- nama samaran, siswi SMP di Lae Ikan, Penanggalan. Korban mengaku baru saja selesai ujian nasional (UN) dan sudah dua kali dipaksa berhubungan intim. Pelakunya adalah Sugiarto (35), warga Gampong Sidorejo, Dusun 1, Gunung Meriah, Aceh Singkil. Pria itu sudah beristi dan punya dua anak, menyatakan mencintai korban," kata kapolsek.

Proses perkenalan keduanya melalui fesbuk, sejak lima bulan lalu. Selama itu terjadi komunikasi intens antara mereka hingga saat UN kemarin, hubungan terputus. Pasalnya, ponsel kembang disita sekolah karena sedang mengikuti ujian.

SUBUSSALAM--Gara-gara tergiur janji dibelikan HP baru, seorang siswi SMP di Lae Ikan kehilangan perawan.  Ia diperkosa teman facebook yang baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News