SK PNS Bodong: Map Itu Bertuliskan Tim Sukses Pemenang Pilkada

SK PNS Bodong: Map Itu Bertuliskan Tim Sukses Pemenang Pilkada
Ilustrasi foto dokumen jpnn

jpnn.com - BATAM - Beredarnya ratusan SK PNS bodong di Kota Batam yang dikaitkan dengan tim sukses (timses) Gubernur Kepri dan Wali Kota Batam, ditanggapi datar para pejabat Pemko Batam.

Misalnya Kepala Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Batam, Raja Kamarulzaman, sama sekali enggan menanggapinya. 

"Saya tidak sampai ke ranah itu," imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, wartawan Batam Pos (Jawa Pos Group) sempat berbincang-bincang dengan seorang perempuan yang mengaku bekerja sebagai bidan. Saat itu dia mendatangi salah satu kantor dinas yang berada di Sekupang, Batam, Kepri. 

Perempuan 27 tahun ini mengaku sedang menunggu penempatan dinas, setelah mengajukan SK PNS ke kantor tersebut. "Orang kantor lagi tidak ada, besok saya datang lagi lah," katanya, kala itu.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kepri, Yatim Mustafa, menegaskan pihaknya tidak pernah mengeluarkan SK apapun terkait GTT.

"Terkait persoalan ini, Kadisdik Kota Batam, Muslim Bidin mengklarifikasi kepada kami. Pasalnya SK tersebut untuk pindah tugas ke Batam," ujar Yatim, kemarin.

Yatim sendiri mengaku sudah mengecek laporan SK bodong tersebut. Kata dia, dalam SK tersebut terdapat pengesahan dari BKD Kepri.

BATAM - Beredarnya ratusan SK PNS bodong di Kota Batam yang dikaitkan dengan tim sukses (timses) Gubernur Kepri dan Wali Kota Batam, ditanggapi datar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News