Sketsa Wajah Disebar, Pembunuh Janda Cantik Belum Ditangkap

Sketsa Wajah Disebar, Pembunuh Janda Cantik Belum Ditangkap
Sketsa Wajah Disebar, Pembunuh Janda Cantik Belum Ditangkap. Foto Kalteng Pos/JPNN.com

jpnn.com - PALANGKARAYA - Peristiwa pembunuhan terhadap Rahmawati alias Iyank (25) di sebuah ruko "Yank Ponsel" di Jalan G Obos, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (4/1) belum juga terungkap. Pembunuhnya kini masih dalam pengejaran polisi.

Usaha untuk menangkap pembunuhnya sudah dilakukan. Selain membentuk Tim Khsusus, sketsa wajah pelaku juga sudah disebar dan sejumlah barang bukti diamankan. Pengejaran saat ini sudah memasuki hari keempat dan belum menuai hasil.

"Terkait pelaku masih dalam penyelidikan dan pengejaran," ucap Kasat Reskim Polres Palangkaraya AKP M Ali Akbar kepada Kalteng Pos, Rabu (7/1) siang.

Ali menjelaskan, pihaknya juga sudah membentuk tim khusus untuk menangkap pelaku. “Semoga saja pelakunya cepat ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,”ujar M Ali Akbar seperti yang dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com) . (iha/awa/jpnn)


PALANGKARAYA - Peristiwa pembunuhan terhadap Rahmawati alias Iyank (25) di sebuah ruko "Yank Ponsel" di Jalan G Obos, Kota Palangkaraya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News