SLNA Siap Curi Poin di Depan Suporter Persija yang Fanatik

SLNA Siap Curi Poin di Depan Suporter Persija yang Fanatik
Nguyen Duc Thang (dua dari kiri), pelatih SLNA dalam jumpa pers sebelum pertandigan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Song Lam Nghe An (SLNA) Nguyen Duc Thang menebar psywar terhadap Persija Jakarta jelang laga lanjutan AFC Cup 2018 grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (14/3) malam.

Dia menyebut, siap membawa pulang poin dari hadapan penonton Persija yang fanatik.

"Suporter di sini sangat fanatik dan gila. Saya senang membawa tim ke sini karena penontonnya sangat fantastis. Tapi bagi kami setiap pertandingan AFC ini penting dan kami siap tampil baik di Jakarta untuk membawa pulang poin," katanya, dalam jumpa pers di Hotel GrandDhika, Jakarta, Selasa (13/3) siang.

Duc Thang mengakui, harus memutar otak dan menyiapkan pemain dengan tepat karena selain bermain di AFC Cup, SLNA juga harus menjalani pertandingan di Liga Vietnam.

"Tim kami dalam jadwal yang padat karena ada pertandingan di liga. Namun saya yakin dengan pemain yang kami bawa ke Jakarta cukup untuk memberikan hasil yang bagus," terangnya.

Pelatih yang pernah berkostum Timnas Vietnam tersebut memaparkan, dalam timnya harus menjalani dua pertandingan dalam waktu tiga hari.

Karena itulah, rotasi pemain dilakukan untuk menjaga asa di dua kompetisi sekaligus. Dengan hanya membawa 16 pemain, SLNA menurutnya sudah cukup mumpuni mengimbangi Persija. (dkk/jpnn)

 


Pelatih Song Lam Nghe An (SLNA) Nguyen Duc Thang mengatakan timnya akan membawa pulang poin dari hadapan penonton Persija yang fanatik.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News