Rabu, 21 Agustus 2019 – 12:52 WIB

Soal Aksi PA 212 di MK, Irma: Semakin Jelas Siapa yang Berkepentingan

Selasa, 25 Juni 2019 – 15:20 WIB
Soal Aksi PA 212 di MK, Irma: Semakin Jelas Siapa yang Berkepentingan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago merasa heran dengan aksi super damai yang akan digelar Persaudaraan Alumni alias PA 212 di depan gedung MK, jelang pembacaan putusan sengketa Pilpres 2019.

Irma mempertanyakan siapa sebenarnya aktor di balik rencana aksi tersebut. Pasalnya, aksi tersebut tidak ada kaitannya dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga. Bahkan, Prabowo sendiri telah mengimbau pendukungnya tidak melakukan aksi demonstrasi di MK.

"Pertanyaannya, sebenarnya yang berkepentingan jadi capres siapa? Kok justru oknum-oknum di luar partai yang ngotot? Kalau imbauan beliau (Prabowo, red) tidak digubris, jadi makin jelas kan siapa yang berkepentingan," ucap Irma dikonfirmasi JPNN.com, Selasa (25/6).

BACA JUGA: Aksi Super Damai PA 212 Desak MK Diskualifikasi Jokowi – Ma’ruf

Polri sendiri telah melarang rencana Aksi Super Damai yang dikemas sebagai halalbihalal di depan gedung MK. Kapolri Jenderal Tito Karnavian bahkan telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk tidak mengizinkan kegiatan itu.

BACA JUGA: Imbauan Ketum GP Ansor terkait Aksi Super Damai PA 212 di Gedung MK

"Jangan terus menerus main-main di area agama lah. Sudah cukup. Sekarang waktunya kita kerja," tandas Irma, politikus berdarah Minang ini. (fat/jpnn)



SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar