Soal Golkar Dukung Ahok, Ini Kata Akom

Soal Golkar Dukung Ahok, Ini Kata Akom
Ade Komarudin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dalam beberapa kesempatan memberikan sinyal akan mendukung Basuki T Purnama alias Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Bagaimana tanggapan Ade Komarudin mengenai isu tersebut?

"Soal Golkar tanya ke Golkar jangan tanya ke saya, oke," jawab Akom, sapaan Ade Komarudin singkat di Pressroom DPR, Jumat (3/6).

Setya Novanto sebelumnya memberi sinyal dukungan terhadap Ahok. Meski masih mempertimbangkan mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu secara resmi, mantan Ketua DPR yang pernah tersangkut skandal Papa Minta Saham, memuji Gubernur DKI itu.

"Saya lihat yang dilakukan Ahok itu selama dengan saya, dia orang yang betul-betul kerja. Kerja, kerja, kerja. Kalau DKI Jakarta yang tadinya banjir, sekarang terbukti tidak banjir lagi. Itu contoh menurut saya," ujar Novanto, memuji kinerja Ahok, di gedung DPR Jakarta, 19 Mei 2016.

Diketahui, Ahok sudah mendeklarasikan diri maju dari jalur perseorangan. Ia didukung oleh komunitas pendukungnya yang menamakan diri Teman Ahok. Belakangan, Partai Nasdem dan Hanura juga memberikan dukungan kepada mantan politikus Golkar tersebut.(fat/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PHK Sejuta PNS Menyalahi UU

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dalam beberapa kesempatan memberikan sinyal akan mendukung Basuki T Purnama alias Ahok dalam Pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News