Soal Pemain Anyar, Semen Padang FC Tunggu Pelatih Pulang

Soal Pemain Anyar, Semen Padang FC Tunggu Pelatih Pulang
Suporter Semen Padang FC. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Setelah batal merekrut striker asal Italia, Mario Fontanella, manajemen Semen Padang FC hingga saat ini belum memiliki nama baru yang akan menjadi buruan.

Kabau Sirah pun sepertinya tidak mau terburu-buru. Ini tak lepas dari jadwal kompetisi yang baru akan dimulai Mei mendatang.

”Jadi kami pikir, biarlah menunggu pelatih kepala kembali dulu dari Spanyol,” ucap Manajer Semen Padang, Win Bernardino.

Terkait gelandang bertahan asal Argentina yang akan direkrut tim kebanggaan urang awak ini, Win menyebut, masih juga belum mendapat konfirmasi kapan dia akan datang.

”Kami kan memang berharap dia bisa langsung keluar dari sana (klubnya saat ini) dan bisa bergabung dengan kami. Dia masih terdaftar di klubnya saat ini,” sebut Win yang masih belum mau mengungkapkan siapa nama pemain tersebut dan di mana klubnya saat ini.

Sedangkan untuk pemain lokal, Semen Padang FC masih menunggu kedatangan dua pemain lagi.

Win juga belum mau mengungkap identitas pemain tersebut yang kontraknya baru berakhir dengan klub mereka saat ini pada akhir Januari mendatang. Artinya, berkemungkinan mereka akan bergabung setelah kontrak tersebut selesai. (cip)

 


Semen Padang FC belum mengincar nama pemain baru yang akan diburu setelah batal merekrut Striker asal Italia.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News