Soksi Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis

Soksi Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis
Soksi Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis
JAKARTA – Untuk menambah stok darah di DKI Jakarta dan membantu warga yang membutuhkan pengobatan, Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) melalui relawan donor darah Swadiri Indonesia kembali menggelar kegiatan donor darah dan pengobatan gratis bagi warga yang kurang mampu. 

Kegiatan sosial itu diselenggarakan atas kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta dengan PMI wilayah Jakarta Pusat, Minggu (23/1). Donor darah digelar di RT 002/09 Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir. Hadir pada kesempatan itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI, MH Rusli Zainal beserta beberapa pengurus Depinas SOKSI dan Wakil Ketum PMI Pusat, HM Muas.

Rusli Zainal yang juga Ketua DPP Partai Golkar itu mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh SOKSI dalam rangka membantu warga  masyarakat yang membutuhkan, baik darah maupun pengobatan bagi warga yang mengalami masalah kesehatan. 

"Aksi sosial seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian SOKSI terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat. Kami harapkan sumbangan darah ini dapat membantu menyelamatkan nyawa manusia dalam berbagai kebutuhan medis yang perlu di transfusi darahnya, begitu juga dengan pengobatan ini tentunya dapat membantu warga," kata Rusli.

JAKARTA – Untuk menambah stok darah di DKI Jakarta dan membantu warga yang membutuhkan pengobatan, Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News