Sopir: Nasrudin Ngaku Rani Anak Angkatnya

Sopir: Nasrudin Ngaku Rani Anak Angkatnya
Sopir: Nasrudin Ngaku Rani Anak Angkatnya
TANGERANG- Sidang lanjutan pembunuhan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen memasuki babak baru. Dalam sidang keenam pada Senin (14/9) pagi untuk mendengarkan keterangan para saksi dan pemeriksaan alat bukti. Dari empat saksi yang dijadwalkan hadir, satu saksi yang merupakan istri Nasrudin, yaitu Irawati Arinda. Sedangkan yang hadir Suparmin (sopir Nasrudin), Sri Martuti (istri  Nasrudin) dan Sarwin (saksi di tempat kejadian).

Sidang dengan menghadirkan terdakwa Daniel Daen Sabon, yang diduga sebagai penembak ini, Suparmin memberi keterangan saat pada kejadian penembakan 14 Maret 2009.

Suparmin menceritakan pada 14 Maret sekitar pukul 07.15 Wib, ia mendatangi rumah Nasrudin, namun diberitahu oleh Irawati Arinda bahwa Nasrudin berada di lapangan golf Modern Land. Tak lama, ia meminta izin kepada Irawati untuk menyusul majikannya ke Modern Land dengan mobil Toyota Inouva.

Sesampainya di lapangan golf, Suparmin langsung meminta porter untuk meminjam kunci mobil BMW 191E milik Nasrudin. Lalu, ia kembali ke parkiran untuk bersih-bersih mobil tersebut. Kemudian sampai pukul 11.00 Wib, ia kemudian ke kantin dan selesai makan Suparmin kemudian tidur di mobil.

TANGERANG- Sidang lanjutan pembunuhan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen memasuki babak baru. Dalam sidang keenam pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News