Spanduk Ucapan Terima Kasih pada Jokowi Tersebar di Jalan

Spanduk Ucapan Terima Kasih pada Jokowi Tersebar di Jalan
Spanduk ucapan terima kasih untuk pemerintahan Jokowi-JK. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Empat tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo banyak prestasi yang sudah dicapai. Terutama dalam hal membangun sejumlah infrastruktur di pusat dan daerah.

Selain itu, saat ini ekonomi stabil sehingga angka kemiskinan berkurang. Ucapan tulus masyarakat atas keberhasilan ini ditunjukan melalui pemasangan spanduk di sejumlah jalan di ibukota Jakarta yang isinya bernada pujian untuk Presiden Joko Widodo.

Dari pantauan di jalanan kota Jakarta, tersebar spanduk besar yang bertuliskan "4 Tahun Kabinet Kerja Terimakasih Jokowi - JK", ''Terima Kasih Pemerintah Jokowi-JK, Atas Kinerjanya Selama 4 Tahun''.

Ada juga yang menulis '' Terima Kasih Jokowi 4 Tahun Berhasil Merawat NKRI''.

Spanduk ini tersebar di sekitar TL Penjernihan samping SPBU, flyover FO Karet, JPO depan rukan Blok E Tanah Abang Bukit, JPO Taman Tomas Jalan Cideng Timur, TL. Abdul Muis-Budi Kemuliaan, TL. Agus Salim depan Plaza Gani Djemat dan sejumlah titik di wilayah lainnya.

"Baru hari ini (22/10) saya lihat spanduk ini. Menurut saya wajar saja spanduk tulisan seperti ini, karena kan memang pemerintah Jokowi - JK terbukti membangun Indonesia. Wajar kalau pemerintahan ini perlu terus di dukung sekali lagi memimpin Indonesia,'' ujar Suratin (32), warga Jalan Abdul Muis Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat.

Suratin juga meminta, semua pihak terutama mahasiswa mengakui prestasi yang sudah dicapai oleh Jokowi selama 4 tahun. 

"Semoga Pilpres damai sehingga pemerintahan bisa terus bekerja dan berprestasi. Lawan politik sebaiknya jangan menyerang dengan kata-kata manis tanpa solusi, hoaks, fitnah dan kampanye negatif,'' pungkasnya. (flo/jpnn)


Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla genap empat tahun pada 20 Oktober 2018.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News