Spurs Tegaskan Dominasi Atas Hornets

Spurs Tegaskan Dominasi Atas Hornets
Tim Duncan.

jpnn.com - CHARLOTTE - Dominasi San Antonio Spurs atas Charlotte Hornets di NBA kian bertambah panjang. Sang juara bertahan itu kini berhasil mengalahkan Hornets dalam delapan laga beruntun.

Itu terjadi setelah Spurs berhasil menumbangkan Hornets dengan skor 98-93 dalam laga di Time Warner Cable Arena, Kamis (15/1) WIB. Kemenangan itu sekaligus menghentikan streak lima kemenangan Hornets musim ini.

Kemenangan Spurs tak lepas dari performa gemilang The Big Three. Tony Parker, Manu Ginobili dan Tim Duncan terus bergantian membombardir defense tuan rumah.

Parker mencetak sepuluh angka dan lima assist, sementara Ginobili menyumbangkan 27 poin. Tim Duncan juga tampil trengginas setelah membukukan double double dengan 14 poin dan sepuluh rebound.

“Terkadang tidak mudah ketika harus melawan tim yang sangat dinamis. Hari ini saya membuat beberapa tembakan dan keputusan yang lebih baik. Saya sangat senang,” terang Ginobili setelah laga di laman ESPN. (jos/jpnn)


CHARLOTTE - Dominasi San Antonio Spurs atas Charlotte Hornets di NBA kian bertambah panjang. Sang juara bertahan itu kini berhasil mengalahkan Hornets


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News