Sssst..Mas Agus Terima Empat Titipan

Sssst..Mas Agus Terima Empat Titipan
Agus Harimurti. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Meski bendera start kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 belum diangkat, para kontestan sudah mulai tebar pesonda kebanjiran simpati.

Calon Gubernur dari Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono misalnya. Anak pertama Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini terus mendapatkan simpatasi dan juga dukungan relawan untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

Kali ini putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mendapatkan dukungan dari masyarakat yang menamakan Barisan Teman Agus-Sylvi (BATAS).

Indopos melansir, dukungan Agus Yudhoyono dan calon Wakil Gubernur Sylviana Murni itu dideklarasikan Minggu (16/10) di Jagakarsa, Jakarta Selatan

Para pendukung itu mengajukan empat permintaan yang harus dilakukan apabila Agus terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Relawan terpanggil karena menginginkan Jakarta lebih beretika. Etika Jakarta ada empat tindakan Mas Agus untuk melawan kebodohan, narkoba, kemiskinan, dan korupsi. Itu titipan BATAS buat Mas Agus," ujar Dewan Pembina BATAS James Setiawan, yang juga kader Partai Demokrat.

Ketua BATAS Jaenudin menyatakan, pihaknya akan berupaya membantu Agus agar menang di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI untuk menduduki posisi gubernur menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). "Kami dukung Ahok untuk menyelesaikan tugasnya sampai 2017. Setelah itu, kami ganti dengan Mas Agus," ujar Jaenudin. (dill/adk/jpnn)


JAKARTA - Meski bendera start kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 belum diangkat, para kontestan sudah mulai tebar pesonda kebanjiran simpati. Calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News