Ssst..Ini Bocoran soal Album Baru Superman Is Dead

Ssst..Ini Bocoran soal Album Baru Superman Is Dead
Superman Is Dead di Synchronizefest 2018. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Superman Is Dead memastikan segera merilis album terbaru dalam waktu dekat. Band punk rock asal Bali tersebut bahkan telah memilih tanggal untuk peluncuran.

"Kami ingin memberi tahu, kami akan rilis album baru pada 9 November nanti," kata JRX, drummer Superman Is Dead saat mengisi acara Synchronize Fest 2018 di Kemayoran, Jakarta, Minggu (7/10) malam.

Penggebuk drum itu mengatakan bahwa album baru ini adalah jawaban untuk para penggemar. Sebab, katanya, banyak yang bertanya kapan Superman Is Dead melepas album baru setelah terakhir pada 2013 silam.

"Ini jawaban buat yang suka nanya, kapan Superman Is Dead bikin karya lagi," ujarnya.

Album baru Superman Is Dead disebut tetap mengusung musik punk rock sebagai identitas JRX, Bobby, dan Eka selama ini. Meski tidak memberi bocoran secara ditail, JRX mengaku album nanti bakal seperti era album pertama mereka yakni Kuta Rock City.

"Kami akan kembali ke era 2003. Kembali nakal," imbuh JRX.

Sejauh ini Superman Is Dead sudah memiliki sedikitnya lima full album. Mulai dari album Kuta Rock City (2003), The Hangover Decade (2004), Black Market Love (2006), Angels and the Outsiders (2010), dan album Sunset Di Tanah Anarki.

Superman Is Dead terakhir meluncurkan album Sunset Di Tanah Anarki pada tahun 2013. Album tersebut berisi 17 lagu. Sama seperti album sebelumnya, mereka tetap mengusung tema perlawanan terhadap penindasan, dan ketidakadilan di negeri ini. (mg3/jpnn)


Superman Is Dead memastikan segera merilis album terbaru dalam waktu dekat. Band punk rock asal Bali tersebut bahkan telah memilih tanggal peluncuran


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News