Striker Paraguay Ditembak Perampok

Striker Paraguay Ditembak Perampok
Striker Paraguay Ditembak Perampok
MEXICO CITY - Tim Nasional Paraguay sedang berharap-harap cemas atas keselamatan striker andalannya Salvador Cabanas. Pemain depan berusia 29 tahun itu, kini sedang lemah lunglai tak berdaya, setelah sebutir peluru bersarang di pelipisnya. Ia menjadi korban perampokan di sebuah bar di Mexico City. Sekawanan rampok menembak tepat di pelipisnya, saat Salvador berada di toilet bar tersebut..

"Kondisi Salvodor saat ini masih stabil. Namun, kami tidak berani menjamin bahwa Salvador telah keluar dari masa-masa kritisnya," kata Ernesto Martinez, jurubicara tim medis sebuah rumah sakit ternama di Mexico City.

Salvador sudah menjalani operasi pertama, hari Minggu lalu. Namun, lanjut Martinez, tim dokter belum berhasil mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang di pelipis Salvador. "Kami tidak bisa langsung mengambil peluru itu dari dalam kepalanya. Karena, kalau dipaksakan bisa merusak susunan saraf otaknya. Jadi masih harus bersabar," Martinez menjelaskan.

Akhir pekan ini, menurut rencana Salvador akan menjalani operasi keduanya. Martinez berharap, tim dokter akan menyelesaikan serangkaian operasinya itu dengan selamat. Meski begitu, kendati sebutir peluru masih bersarang di kepalanya, kondisi Salvador masih terus membaik. Ia mulai merespon gerakan maupun bayangan di hadapannya.

MEXICO CITY - Tim Nasional Paraguay sedang berharap-harap cemas atas keselamatan striker andalannya Salvador Cabanas. Pemain depan berusia 29 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News