Suami Tusuk Istri di Depan Warung

Suami Tusuk Istri di Depan Warung
Suami Tusuk Istri di Depan Warung

jpnn.com - KASUS percobaan pembunuhan terjadi di Kota Palangka Raya, tepatnya di jalan Manduhara Blok C Kereng Bangkirai, (31/12). Korbannya perempuan berinisial Dwit (28) warga Jalan Pinus Palangka Raya.

Informasi yang dIhimpun Kalteng Pos (Grup JPNN),  kejadian bermula ketika korban Dwit sedang berkunjung ke rumah orang tuanya yang berada di jalan Manduhara Kereng Bangkirai.

Namun ,tanpa alasan yang jelas saat korban sedang pergi ke warung, sang suami langsung mengejarnya. Si suami langsung menusuk sang istri di depan sebuah warung, sekitar pukul 13.37 WIB pada Rabu (31/12) lalu.

Korban langsung dievakuasi ke RS Doris Sylvanus untuk mendapat penanganan medis.

Sementara, pelaku melarikan diri usai melukai korban. “Saya sendiri kurang tau mbak, karena saat itu saya sedang tidur, kaget ketika bangun saya mendengar ramai-ramai suara warga berteriak,” kata salah satu keluarga korban yang namanya enggan ditulis di media kepada Kalteng Pos di area rumah sakit kemarin. (*tha/kam)

 


KASUS percobaan pembunuhan terjadi di Kota Palangka Raya, tepatnya di jalan Manduhara Blok C Kereng Bangkirai, (31/12). Korbannya perempuan berinisial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News