Sudah Diintip Saat Mandi, Ibu Rumah Tangga Dipukuli

Sudah Diintip Saat Mandi, Ibu Rumah Tangga Dipukuli
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - SUDAH jatuh tertimpa tangga, itulah yang dialami oleh seorang ibu rumah tangga, Leni Darniawati, 33, warga  Jalan Pangeran Marzuki Rt 01, Kelurahan Tanjung Mulia, Pasar Manna, Bengkulu Selatan. 

Selain diintip saat sedang mandi, Leni juga dipukul oleh seorang pemuda yang juga tetangganya. Korban dipukul menggunakan potongan kayu sepanjang 75 cm pada bagian kepala, punggung dan pundak. Akibatnya kepala dan punggung korban mengalami luka memar. Korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya ini ke Mapolsek Kota Manna.

Kapolres BS, AKBP Abdul Muis SIK melalui Kapolsek Kota Manna, Iptu Hasbi SH didampingi kanit Reskrim IPda M Yusman menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi Kamis pagi (27/2). Saat itu korban sedang mandi di dalam kamar mandi di rumahnya, tiba-tiba korban merasakan kalau ada orang asing yang mengintip dirinya. 

Korban lantas melihat ke bagian dinding kamar mandi yang terbuat dari papan. Saat itulah korban melihat Wn ini sedang mengintip dari sela dinding kamar mandi. 

Sehingga korbanpun berteriak. Mendengar teriakan korban, Wn pun kabur, sedangkan korban langsung keluar kamar mandi dan menemui nenek Wn, Iyah, supaya menegur Wn yang suka mengintip.

Setelah itu korban masuk ke kamarnya dengan maksud hendak berganti pakaian. Akan tetapi setibanya dalam kamar, korban melihat Wn sudah ada dalam kamar dengan memegang kayu. Korban kaget dan kembali berteriak. 

Mendengar teriakan korban, Wn pun langsung memukulkan kayu yang sudah dipegangnya itu berkali-kali ke tubuh ibu satu anak ini. Setelah puas, Wn pergi dan meninggalkan kayu dalam rumah korban. "Laporan pun kami tindaklanjuti dengan pemeriksaan saksi-saksi untuk kemudian menangkap pelakunya,” terang Yusman. (369/BE)

Berita Selanjutnya:
Resmob Sita 3.156 Botol Bir

SUDAH jatuh tertimpa tangga, itulah yang dialami oleh seorang ibu rumah tangga, Leni Darniawati, 33, warga  Jalan Pangeran Marzuki Rt 01, Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News