Sudah Tidak Ada Massa di Dekat Markas FPI

Sudah Tidak Ada Massa di Dekat Markas FPI
Masjid Al Islah, dekat dengan Markas Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (9/11). Foto: Fandi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Masjid Al Islah yang berlokasi dekat dengan Markas Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, saat ini kondisinya sepi.

Sebagian massa Aksi Bela Islam II pada 4 November yang sempat menginap di masjid tersebut, kini sudah kembali ke daerahnya masing-masing.

Sudah tidak ada tanda-tanda lagi berkumpulnya massa, terkait kabar bakal digelarnya aksi lagi pada 25 November mendatang.

Massa dari berbagai daerah sebelumnya menjadikan Masjid yang berada tak jauh dari Sekretariat DPP FPI itu sebagai tempat menginap sementara. Saat itu massa berjubel hingga lantai II.

Menurut salah satu marbot, massa secara bertahap telah pulang dan pada Minggu (6/11) merupakan gelombang terakhir. Kini sudah sepi.

"Pasca aksi kemarin, hari Sabtu beberapa massa dari daerah Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi langsung pulang. Terakhir hari Minggu rombongan yang dari Jawa Barat dan Jawa Timur pulang dengan bus, motor, juga  kendaraan pribadi," ujar salah satu marbot Masjid Al Islah, yang enggan ditulis namanya, Rabu (9/11).

Saat ini, suasana di masjid dua lantai ini kembali normal. Situasi tampak lengang, kecuali pada saat jam shalat berjamaah. (mg5/JPNN)

 

JAKARTA - Masjid Al Islah yang berlokasi dekat dengan Markas Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, saat ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News