Suka ke Salon Bareng setelah Sidang

Suka ke Salon Bareng setelah Sidang
HAGHIA LUBIS yang lulusan Harvard menjadi ujung tombak internasional. Foto: THOMAS KUKUH / JAWA POS
JAKARTA - Pimpinan kuasa hukum Nazaruddin, O.C. Kaligis (OCK), tidak ingin tim srikandinya dipandang sebelah mata. Pengacara senior itu pun memberikan kepercayaan selebar-lebarnya kepada tiga perempuan cantik tersebut untuk menangani kasus besar, termasuk kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games 2011.

OCK juga berani memberikan kesempatan kepada trio pengacara itu untuk tampil ke publik bukan karena modal paras, tapi justru karena mereka pintar. Apalagi, seorang di antara mereka adalah lulusan Harvard Law School, Masters of Laws. Dia adalah Haghia Sophia Lubis.

Memang, selama ini, perempuan yang menggeluti international finance, professional responsibility, dan international law saat menempuh ilmu di Harvard itu jarang tampil di media. "Saya memang banyak di belakang layar," ucap Haghia lalu meringis. Yang dimaksud banyak di belakang layar, selama ini dirinya sering berkecimpung dalam menangani masalah hukum di perusahaan-perusahaan. Dia jarang beperkara untuk kasus-kasus pidana.

Perempuan yang bergabung di kantor pengacara OCK sejak 2004 itu juga dipercaya bosnya untuk menangani kasus-kasus perusahaan ketika beperkara di luar negeri. "Pokoknya, urusan-urusan kantor di luar negeri banyak yang dilimpahkan ke saya," ucapnya.

JAKARTA - Pimpinan kuasa hukum Nazaruddin, O.C. Kaligis (OCK), tidak ingin tim srikandinya dipandang sebelah mata. Pengacara senior itu pun memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News