Sukarelawan AMIN Jabar Luncurkan Visi Misi Versi Bahasa Sunda

Sukarelawan AMIN Jabar Luncurkan Visi Misi Versi Bahasa Sunda
Ratusan sukarelawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN di Jawa Barat meluncurkan buku Visi Misi dan Program Kerja AMIN yang telah ditranslasi ke bahasa Sunda. Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, BANDUNG - Ratusan sukarelawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN di Jawa Barat meluncurkan buku Visi Misi dan Program Kerja AMIN yang telah ditranslasi ke bahasa Sunda.

Hal ini dilakukan guna lebih mendekatkan profil AMIN kepada pemilih di Tatar Sunda melalui penyebarluasan 8 langkah perubahan yang diusung paslon AMIN berbahasa Sunda agar dapat lebih dipahami oleh masyarakat di Tatar Sunda.

Dengan demikian, diharapkan agar warga Jawa Barat, khususnya masyarakat Sunda, benar-benar merasakan kedekatan hati dengan paslon AMIN. 

Acara yang dipandu Jubir Timnas AMIN, Saeful Zaman, menghadirkan narasumber budayawan Sunda, Dadan Dania.

Kang Dadan mengingatkan agar masyarakat semakin cerdas dalam memilih calon presiden dan wakil presiden di tahun 2024, yakni dengan memilih paslon yang diyakini akan memenuhi janjinya.

Kang Dadan juga mengajak peserta untuk peduli dengan orang-orang di sekitarnya, 40 rumah kanan-kiri dan depan belakang; agar sama-sama memenangkan pemimpin yang amanah, yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Visarah Novicca, bendahara Perkumpulan Indonesia Muda 98 (PIM 98) Jawa Barat menjelaskan bahwa visi misi dan program kerja paslon AMIN edisi bahasa Sunda ini merupakan salah satu program pihaknya.

Ide menerbitkan visi misi dan program kerja edisi bahasa Sunda itu mendapat tanggapan positif dari Timnas AMIN, khususnya tim substansi.

Ratusan sukarelawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN di Jawa Barat meluncurkan buku Visi Misi dan Program Kerja AMIN yang telah ditranslasi ke bahasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News