JPNN.com

Suporter Nilai Strategi Pelatih Kalteng Putra Masih Lemah

Rabu, 17 Juli 2019 – 03:40 WIB Suporter Nilai Strategi Pelatih Kalteng Putra Masih Lemah - JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Barisan suporter berharap Kalteng Putra segera menemukan permainan dan meraih kemenangan dalam berbagai laga ke depan.

“Kami berharap dengan segera selesainya pembangunan Stadion Tuah Pahoe, memberikan motivasi tersendiri bagi para pemain dan pelatih untuk meraih kemenangan setiap laga,” ucap Ketua Kalteng Mania Edi Syahbana kepada Kalteng Pos, Minggu (14/7).

BACA JUGA: Menurut Pangi Syarwi Ini Tanda-tanda Partai Gerindra Menuju Kehancuran

Dalam kesempatan itu, Kalteng Mania juga menilai kekalahan beruntun skuat Kalteng Putra dikarenakan strategi yang diterapkan Pelatih Kalteng Putra Gomes De Olivera masih lemah.

“Kami melihat selain kekalahan dalam tiga laga terakhir, pemain depan juga sepertinya masih kurang produktivitas dengan tidak adanya gol pada dua laga terakhir,” lanjut Edi.

Kendati demikian Edi mengaku keberadaan pelatih Gomes masih pantas dan dibutuhkan Kalteng Putra. Tinggal bagaimana menerapkan strategi untuk menghadapi setiap laga yang dihadapi.

BACA JUGA: Ibu Hamil Tulis Surat Wasiat Sebelum Bunuh Diri, Isinya Bikin Sedih

 “Kami sebagai barisan suporter juga berharap agar kerja sama dan kekompakan tetap dijalankan baik di dalam maupun di luar lapangan. Hal itu sebagai modal untuk membentuk tim yang solid,” tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...