Suporter Sangat Merindukan Laga Kandang Kalteng Putra

Suporter Sangat Merindukan Laga Kandang Kalteng Putra
Rumput Stadion Tuah Pahoe mulai berwarna, kemarin. Foto: DENAR/KALTENG POS

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Suporter Kalteng Putra sangat rindu ingin menyaksikan tim kebanggaannya bermain di kandang sendiri, di Stadion Tuah Pahoe.

Dengan memberikan dukungan langsung kepada penggawa Laskar Isen Mulang, akan menjadi suntikan semangat tim dalam menggarungi Shopee Liga 1.

Para pendukung Kalteng Putra terus memonitor perkembangan pembenahan Stadion Tuah Pahoe pascadiverikasi tim PT Liga Indonesia Baru (LIB) beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Saat Ibu Pergi, Ayah Beraksi, Sang Anak Akhirnya Berbadan Dua

Mereka mengharapkan, PT LIB segera memberikan kepastian Stadion Tuah Pahoe layak digunakan atau tidak untuk digelar laga home nanti.

"Karena ini momen yang sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Kalteng, dimana dengan digelarnya laga kandang di Stadion Tuah Pahoe, maka akan dapat memberikan dukungan secara langsung kepada tim kebanggaan kita,"tutur salah satu pendukung Kalteng Putra Dawam kepada Kalteng Pos kemarin.

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian tinggi kepada Kalteng Putra, para barisan suporter bekerjasama melakukan simulasi dan pembenahan bersama, dengan membentang karpet di pinggir lapangan dan menyesuaikan permintaan PT LIB.

"Ini bukti bahwa kita sangat merindukan laga kandang Kalteng Putra untuk digelar di Stadion kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai ini. Coba bayangkan, pasang karpet aja sudah jadi tontotan begini. Bagaimana kalau main nanti," tambahnya.

Suporter Kalteng Putra sangat rindu ingin menyaksikan tim kebanggaannya bermain di kandang sendiri, di Stadion Tuah Pahoe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News