Surya Minta Kader NasDem di DPR dan Kabinet Jaga Diri

Surya Minta Kader NasDem di DPR dan Kabinet Jaga Diri
Surya Minta Kader NasDem di DPR dan Kabinet Jaga Diri

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengingatkan para kader partainya di parlemen agar bekerja sungguh-sungguh sebagai wakil rakyat. Jika ada kader NasDem di DPR yang melakukan kejahatan melawan hukum, maka Surya akan menjatuhkan sanksi tegas.

"Kalau ada anggota yang membuat perbuatan tercela, maaf saya katakan, silakan tinggalkan DPR dalam waktu yang sesingkat-singkatnya," kata Surya di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Selasa, (11/11).

Surya mengakui, tugas menjadi anggota dewan di parlemen tidak mudah. Pasalnya, anggota dewan tidak hanya mengawasi pemerintah tetapi juga mengawasi diri mereka sendiri agar tidak terjebak dalam sejumlah penyimpangan termasuk korupsi.

Karenanya bos Media Group itu juga meminta para kadernya waspada terhadap segala bentuk godaan di parlemen dan turut mengawasi kader Nasdem lainnya yang dipercaya sebagai pembantu Presiden Joko Widodo di Kabinet Kerja. "Kita harus konsisten. Awasi diri saudara-saudara sendiri juga," tandas.(flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengingatkan para kader partainya di parlemen agar bekerja sungguh-sungguh sebagai wakil rakyat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News