Surya Paloh Telat, Simpatisan Nasdem Pilih Pulang

Surya Paloh Telat, Simpatisan Nasdem Pilih Pulang
Ratusan kursi di GOR Cenderawasih ditinggalkan massa pendukung Nasional Demokrat. Simpatisan Nasdem di Papua memilih pulang lantaran terlalu lama menunggu kedatangan Surya Paloh. Foto : Cendrawasih Pos/JPNN
JAYAPURA - Acara seklarasi sekaligus pelantikan pengurus Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Papua tak semeriah yang direncanakan. Pasalnya, Ketua Umum Nasional Demokrat Surya Paloh yang hadir dalam acara itu justru ditinggalkan oleh massa maupun simpatisan yang sudah hadir di Gedung Olahraga (GOR) Cenderawasih, Jayapura, yang dijadikan lokasi deklarasi.

 

Ratusan bahkan ribuan massa terpaksa meninggalkan GOR lantaran Surya Paloh sendiri datang sangat lambat. Bagaimana tidak, acara yang dijadwalkan siang hari, ternyata molor hingga malam hari pukul 21.00 WIT.

 

Dari informasi yang diperoleh Cenderawasih Pos, alasan yang membuat massa pendukung Nasional Demokrat itu banyak yang pulang, lantaran mereka sudah lama menantikan kedatangan Surya Paloh sejak siang hari. "Kami sudah capek, menunggu dari jam 12 siang, ternyata baru datang jam 8 malam. Jadi lebih baik kami pulang aja," ungkap Yermias, warga Sentani.

 

Namun hal itu ternyata dimaklumi oleh Surya Paloh. Kepada wartawan usai melantik pengurus Nasdem Provinsi Papua, Surya Paloh langsung meminta maaf kepada pendukungnya. Menurutnya, bukan dirinya yang ingin terlambat datang ke Papua, namun karena ada kendala teknis karena pesawat yang ditumpangi mengalami kerusakan.

 

JAYAPURA - Acara seklarasi sekaligus pelantikan pengurus Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Papua tak semeriah yang direncanakan. Pasalnya, Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News