Suryadharma Ali Ragukan Konvensi Rakyat

Suryadharma Ali Ragukan Konvensi Rakyat
Suryadharma Ali Ragukan Konvensi Rakyat

jpnn.com - JAKARTA- Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali enggan menanggapi wacana Konvensi Rakyat untuk Pilpres 2014. Pasalnya, kata dia, gagasan itu di luar sistem sehingga hanya akan membentuk opini.

"Agak susah menanggapinya karena konvensi yang digagas itu di luar sistem mungkin yang diperlukan itu hanya bentuk opini bukan konvensi secara hakiki," ujar Suryadharma Ali di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa, (12/11).

Konvensi Rakyat ini dibentuk oleh sejumlah tokoh masyarakat dan didukung oleh beberapa akademisi dan rohaniwan. Menurut Suryadharma, sulit jika konvensi itu menghasilkan tokoh, apabila tidak ada kendaraan politik yang mendukungnya. Apalagi, kata dia, saat ini tidak ada aturan untuk capres independen.

"Kasihan juga yang ikut mau pakai kendaraan apa  karena UU nya tidak ada capres independen. Jadi ya jangan buang-buang energi," pungkasnya.(flo/jpnn)

JAKARTA- Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali enggan menanggapi wacana Konvensi Rakyat untuk Pilpres 2014. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News