Susno Harus Bongkar Semua Mafia Pajak

Susno Harus Bongkar Semua Mafia Pajak
Susno Harus Bongkar Semua Mafia Pajak
JAKARTA- Wakil Ketua Komisi III Azis Syamsudin meminta Susno Duadji untuk membongkar habis seluruh mafia pajak dan makelar kasus yang ada di tubuh Polri. Menurut Aziz Husien, kesempatan membongkar habis seluruh praktik mafia itu terbuka lebar saat rapat dengan Komisi III DPR RI yang akan digelar Kamis (8/4) besok.

"Pak Susno pernah bilang bahwa Gayus Tambunan hanya kecil, masih ada yang lebih besar lagi. Dia menjanjikan ada kasus-kasus yang lebih besar di kantor pajak. Ada level-level diatasnya yang data-datanya akan dia ungkap. Nah, kita tunggu data-datanya dia ungkap semuanya," kata Azis Syamsudin.

Menurut Azis, selain bertemu dengan Susno Duadji, Komisi III juga merencanakan akan melakukan pertemuan dengan pihak Dirjen Pajak dan pihak terkait lainnya untuk mengetahui duduk kasus pajak tersebut. Beberapa pihak yang dikabarkan juga akan diundang adalah dua perwira tinggi kepolisian yang terlibat kasus Gayus Tambunan seperti Edmon Ilyas dan Raja Erizman.

Ditambahkan Aziz, pertemuan dengan Susno Duadji juga terkait dengan permintaan perlindungan secara kelembagaan oleh DPR RI seperti yang disampaikan bersama kuasa hukumnya pekan lalu. "Komisi III akan memberikan perlindungan penuh," pungkasnya.(wdi/jpnn)

JAKARTA- Wakil Ketua Komisi III Azis Syamsudin meminta Susno Duadji untuk membongkar habis seluruh mafia pajak dan makelar kasus yang ada di tubuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News