Syahrini Mendadak Berubah sejak Kasus First Travel Mencuat

Syahrini Mendadak Berubah sejak Kasus First Travel Mencuat
Syahrini usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tandean, Jakarta, Senin (11/9/17). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Syahrini disebut-sebut merupakan salah satu artis yang diberi tiket endorse umrah oleh bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan.

Sejak perkara penipuan ini mencuat, Syahrini yang terkenal sangat ramah dan selalu mau menyediakan waktunya untuk ditanya wartawan, mendadak berubah.

"Ini mau tanya apa kenapa ramai banget? Aku enggak mau ya kalau ditanya yang aneh-aneh atau gosip," ujar Syahrini sebelum dirinya bersedia untuk diwawancara, di kawasan Tendean, Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin (11/9).

Seperti permintaanny, pertanyaan yang diajukan untuk Syahrini pun tidak melenceng. Wartawan hanya menanyakan terkait perawatan tubuh dan kecantikan Syahrini.

Kalau biasanya dia selalu menjawab pertanyaan dengan gaya genit dan centil, kemarin justru penyanyi Sesuatu itu nampak lebih tergesa-gesa.

Belum lama diwawancara, salah seorang wartawan menanyakan terkait soal tren kecantikan yang memakai berlian atau swarovski untuk hiasan pada lipstik bibirnya.

Mendengar hal itu, Syahrini langsung enggan menjawab. "Ooh saya tahu ini mau ke mana pertanyaannya. Saya enggak mau hal-hal yang begitu," kata Syahrini berdiri dan meninggalkan lokasi.

Saat dia berjalan menuju mobilnya, lagi-lagi Syahrini tidak secerewet biasanya. Dia memilih bungkam dan terus berjalan ke arah mobil yang telah menungguinya.

Sejak perkara penipuan oleh First Travel mencuat, Syahrini yang terkenal sangat ramahmendadak berubah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News